H. Sukirman dan Bong Ming Ming Ingin Wujudkan Bangka Barat Maju dan Bermartabat

Muntok — H. Sukirman dalam closing statement-nya pada debat publik Pilkada Bangka Barat di Hotel Pasadena, Muntok, Rabu ( 11/11 ) malam mengatakan, rencana pembangunan pelabuhan di Tanjung Ular sudah dirintis sejak dulu.

” Masyarakat Bangka Barat yang saya cintai, kalau tadi kita menyampaikan visi misi, teman saya di 01 dan paslon 03 sudah menyampaikan juga, mereka adalah teman-teman saya. Tapi dalam pembangunan semuanya berjenjang, jadi pembangunan Tanjung Ular sudah kita rintis sejak dahulu. Begitu juga janji berobat gratis tapi kita sudah membuktikan kita bisa. Tersisa 100 lebih jiwa akan kami beri gratis kepada masyarakat. Apa yang tidak bisa kita lakukan? kita lakukan,” ungkapnya.

Dia mengatakan, apabila pasangan dengan jargon ” Bersanding ” terpilih sebagai bupati dan wakil, mereka akan membenahi pendidikan, kesehatan serta tata kelola pemerintahan.

” Dan kita belajar, bukan menganggap yang ini tidak bagus, kita belajar dari kawan – kawan yang sudah dahulu dan katanya sudah hebat tapi, kita akan memberikan perbaikan. Tidak hebat tetapi Insya Allah bermartabat,” tandasnya.

” Bukan gading sembarang gading. Gading dari si gajah kuat. Bukan bersanding sembarang bersanding, kami ingin membawa masyarakat Bangka Barat menjadi apa? menjadi maju dan bermartabat,” tutup Sukirman.

Senada dengan partnernya, H. Sukirman, calon wakil bupati Bong Ming Ming mengatakan ingin mengajak masyarakat menyatukan satu gerakan gelombang masyarakat Bangka Barat untuk menuju Bangka Barat maju, sejahtera dan bermartabat.

” Bagaimana kesehatan bisa gratis dan berkualitas, ambulans pun gratis, Insya Allah pelayanan baik itu yang akan kita lakukan. Kami mengajak masyarakat berdiri bersama kami bergerak bersama pasangan bersanding pilih nomor 2,” cetus Ming Ming. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: