RSBT Muntok Terima Bantuan APD dari PT. Timah untuk Cegah Covid-19

MUNTOK – BUMN PT. Timah Tbk. melalui Unit Metalurgi (Unmet) Muntok menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan ekstra puding kepada Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT)Muntok Kamis (2/4/2020).

Penyerahan dilakukan oleh Kabid K3LH Unmet mewakili PT. Timah Arif Yudianto kepada Direktur RSBT Muntok dr.Yovita Metkono di Kantor K3LH Unmet.

Bantuan berupa masker medis 4 box, hand sanitaizer refil 5 liter, sepatu boot kuning 10 pasang, surgical cap 10 pcs, sarung tangan karet 25 pasang, face shiel 10 pasang, susu beruang 5 dus, buahvita 5 dus dan disinfektan 100 liter.

dr. Yovita Metkono mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas perhatian dari Unmet kepada petugas kesehatan di RSBT sebagai garda terdepan penanganan Covid – 19.

” Saya lihat disini banyak sekali yang telah disumbangakan baik APD, maupun minuman. Ini akan kita serahkan kepada kawan – kawan kita di garda depan,” ucap dr. Yovita.

Menurutnya, bantuan tersebut sangat berarti bagi tim medis RSBT yang akan menangani Covid – 19, dimana tenaga medis berhubungan langsung dengan pasien dan harus ikut menjaga diri agar tidak terpapar virus Corona.

” Ini sangat berarti banget untuk karyawan – karyawan dan petugas – petugas kita yang akan menangani Covid ini,” tandasnya. ( Krm ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: