RAT KWP, Abang Asriyadi Terpilih Sebagai Ketua Gantikan A’ad Tirta Fujaka

Muntok — Koperasi Warga Peltim ( KWP ) menggelar Rapat Anggota Tahunan ke – XXXVI tahun buku 2020 di Gedung Pertemuan KWP, Jalan Raya Peltim Muntok, Sabtu ( 9/1/2021 ).

Dalam RAT ini, Abang Asriyadi terpilih
sebagai Ketua periode 2021 – 2024 menggantikan ketua lama, A’ad Tirta Fujaka. Sebanyak 47 dari 59 anggota yang hadir mempercayakan Abang Asriyadi untuk memimpin KWP tiga tahun ke depan.

Selain pemilihan ketua, juga dilaksanakan pembentukan kepengurusan yang baru. Berikut susunan Pengurus KWP masa bakti 2021 – 2024:

Ketua : Abang Asriyadhi.
Sekretaris : Surman.
Bendahara : Irvanda.
Ketua Pengawas : Mardjuki.
Anggota 1 : Shinta Maryana.
Anggota 2 : Novi.

Dalam sambutannya, Abang Asriyadi mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas kepercayaan yang diamanahkan kepadanya untuk memimpin KWP.

” Terima kasih kepada anggota yang mempercayakan amanah ini, memimpin KWP kedepan. Tak lupa terima kasih juga kami ucapkan atas jasa serta dedikasi pengurus KWP sebelumnya yang telah memimpin dan melaksanakan RAT tahun ini yang berjalan sukses,” ungkap Abang Asri.

Disamping itu, Abang Asri juga mengharapkan dukungan dari seluruh pengurus dan anggota untuk memajukan KWP, sebab kebersamaan adalah kunci kesuksesan dalam mengelola organisasi.

” Sekarang mari semua kita bersama memajukan KWP, tanpa dukungan pengurus dan anggota mustahil saya sebagai ketua berhasil mewujudkan kesuksesan KWP seperti yang kita cita – citakan bersama. Bersama melakukan transformasi di KWP, bersama kita menjadi agen- agen perubahan,” tandasnya.

Terkait dengan pandemi Covid – 19 saat ini, Abang Asri mengatakan, KWP juga memikul tugas penting dalam hal penerapan serta mematuhi protokol kesehatan.

” Dalam masa pandemi ini, menjadi tantangan kedepan. Setiap pengurus dan anggota agar selalu patuh aturan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak, seperti yang telah kita laksanakan dalam RAT KWP ini ,” pungkasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: