Rapat Anggota KONI Digelar di Muntok untuk Gaungkan Porprov 2022

Muntok — KONI Provinsi Bangka Belitung menggelar Rapat Anggota Tahun 2020 dan Rapat Koordinasi Teknis ( Rakornis ) Porprov di KWP Hotel and Resto, Jalan Raya Peltim, Jum’at ( 11/12/2020 ) siang.

Rapat yang dibuka oleh Ketua KONI Bangka Belitung, Elfandi ini diikuti pengurus KONI kabupaten/kota serta Pengprov Cabang Olahraga ( Cabor ) se Bangka Belitung.

Hal yang dibahas antara lain, program kerja KONI, laporan tahun 2020 dan program kerja tahun 2021.

Menurut Elfandi, selain rapat anggota pada siang ini, malam harinya akan digelar Rakornis membahas persiapan Porprov Bangka Barat 2022 serta penentuan cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam perhelatan pesta olahraga provinsi tersebut.

“Agendanya dibagi dua, siang rapat anggota, malamnya Rakornis dan sekalian melihat venue – venue,” jelas Elfandi kepada awak media usai membuka rapat, Jum’at ( 11/12 ) di Hotel KWP and Resto, Muntok.

Dikatakannya, pihaknya sengaja menyelenggarakan rapat ini di Muntok, Bangka Barat sebagai bentuk dukungan KONI Provinsi Babel kepada Bangka Barat yang akan menjadi tuan rumah Porprov 2022.

“Kita ingin menjadikan rapat ini sebagai momentum awal pelaksanaan Porprov, jangan sampai gaungnya nggak muncul.
Jadi harusnya ada gaungnya. Tadi kan sudah saya sampaikan itu. Saya sampai kesini harusnya spanduk – spanduk Porprov harus sudah digaungkan, ternyata belum ada,” ucapnya.

Seharusnya kata dia, gaung Porprov sudah harus digemakan agar para peserta rapat dapat melihat bahwa Bangka Barat telah siap menyambut agenda olahraga rutin Provinsi Babel tersebut.

“Saya pikir ini moment yang bagus untuk digaungkan, para peserta melihat ternyata Bangka Barat sudah menyambut Porprov itu dengan sumringah, itu harapannya,” cetusnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: