Pilkada 2020, NasDem PKS akan Keluarkan Kekuatan Penuh 

JAKARTA ‐- Ketua DPW NasDem Zuristyo Firmadata mengungkapkan setelah di serahkannya SK Paslon atau formulir B.1 KWK kepada H Sukirman dan Bong Ming Ming, maka keduanya sudah dinyatakan sah sebagai paslon bupati dan wakil bupati Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Barat.

” Untuk itu, saya tekankan, terutama pengurus partai NasDem untuk segera menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan, untuk memenangkan paslon yang sudah diputuskan oleh DPP NasDem, “ungkap Zuristyo Firmadata atau yang akrab disapa Bang Tyo, Rabu ( 26/8/2020 ) malam di Jakarta.

” Untuk memenangkan paslon yang di putuskan DPP yaitu H. Sukirman dan Bong Ming Ming ini, maka NasDem dan PKS bersama partai koalisi lainnya akan menurunkan kekuatan penuh, “tegas Tyo.

Tyo juga menegaskan, selanjutnya DPD NasDem dan DPD PKS Bangka Barat untuk segera menyusunkan tim pemenangan mulai akar rumput.

” Ketua DPD NasDem dan PKS bertanggung jawab penuh, hadirkan semua kekuatan yang kita punya sampai ke akar rumput, “ujarnya.

Dikatakan Tyo, dalam hal memutuskan paslon Bangka Barat H. Sukirman dan Bong Ming Ming ini, melihat berbagai aspek terutama, aspirasi masyarakat, survey dan beberapa kajian lainnya.

” Pasangan ini adalah keinginan masyarakat Bangka Barat, dalam hal memutuskan paslon kita lebih banyak mendengar aspirasi masyarakat, “kata Tyo.

” Untuk itu, saya minta kepada H. Sukirman dan Bong Ming Ming, jangan kecewakan masyarakat perjuangkan setiap aspirasi masyarakat, karena masyarakat Bangka Barat, betul – betul menginginkan perubahan, “pungkasnya. ( Rilis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: