Pegang Tongkat Komando DPD II Partai Golkar, DW Bidik Target Kursi Ketua DPRD

Muntok — Mantan anggota DPRD Provinsi Babel, Deddi Wijaya terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar, Kabupaten Bangka Barat periode 2020 – 2025.

Pria yang akrab disapa DW ini terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah ( Musda ) Pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Bangka Barat yang digelar di Hotel Aston Soll Marina, Bangka Tengah, Sabtu ( 22/08/2020 ) kemarin.

” Alhamdulillah tentunya bersyukur dimana seluruh pengurus kecamatan mempercayakan tugas kepada saya untuk melanjutkan kepengurusan DPD II Partai Golkar Bangka Barat, periode 2020 – 2025,” ujar DW, Minggu ( 23/8/2020 ).

Setelah resmi memegang tongkat komando Ketua DPD II, DW pun segera tancap gas menyusun program kerja partai berlambang pohon beringin ini. Target yang dibidik yaitu kursi pimpinan legislatif yang sebelumnya pernah diraih Partai Golkar.

” Dulu Partai Golkar berhasil mendapat kursi pimpinan di legislatif, untuk itu sejak saya diberi amanah menjadi ketua saya menargetkan mengembalikan kejayaan itu,” cetus dia.

Sebab menurut DW, saat ini Partai Golkar hanya berhasil menduduki dua kursi di DPRD Bangka Barat, sehingga tidak mempunyai fraksi sendiri. Keadaan itu yang melecut dirinya untuk membenahi kondisi yang ada agar menjadi lebih baik lagi.

” Pastinya ini tugas besar bagi saya bersama pengurus yang akan kita bentuk dengan kader – kader terbaik,” tukas DW. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: