PDP 3 Negatif Corona, Bangka Barat Masih Hijau

Muntok — Masyarakat Kabupaten Bangka Barat boleh sedikit bernafas lega. Pasien Dalam Pengawasan 3 ( PDP3 ) telah dinyatakan negatif Corona. Juru Bicara Covid – 19 Kabupaten Bangka Barat, dr. Hendra mengatakan, hasil pemeriksaan swab PDP3 telah ia terima sore ini, Sabtu ( 4/4/2020 ).

” Sore ini saya telah menerima hasil lab PDP3 dan hasilnya negatif, ” kata dr. Hendra via WhatsApp, Sabtu ( 4/4/2020 ) sore.

dr. Hendra menjelaskan, sampel swab PDP3 dikirim ke Jakarta tanggal 30 Maret 2020. Dari dua kali test yang dilakukan semua hasilnya negatif.

Dengan demikian jelas dia, dari tiga orang PDP Bangka Barat semuanya negatif Corona. Sedangkan jumlah Orang Dalam Pemantauan ( ODP ) kini bertambah sebanyak 26 orang.

” PDP kita tiga orang, semuanya negatif. Untuk ODP jumlahnya 26 dan 11 orang dinyatakan telah selesai pemantauan,” jelasnya.

Sebelumnya, PDP2 juga telah dinyatakan negatif Corona. Hasil pemeriksaan swabnya diterima Dinkes Bangka Barat tanggal 29 Maret 2020. Sedangkan hasil lab PDP1 diterima tanggal 28 Maret 2020 dengan hasil negatif. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: