PDIP Gelar Rakercabsus Menangkan Markus – Badri di Pilkada 2020

Muntok — Memasuki masa kampanye perhelatan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) serentak 2020, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus ( Rakercabsus ) di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Bangka Barat, Minggu ( 27/9/2020 ) siang.

Rakersus bertema ” Solid Bergerak Menangkan Pilkada 2020 ” ini digelar dalam rangka koordinasi untuk memenangkan Paslon bupati dan wakil bupati Bangka Barat, ” Mari Lanjutkan ” Markus – H. Badri Syamsu dengan nomor urut 1.

Tidak main – main, sejumlah petinggi parpol berlambang kepala banteng hadir dalam Rakercabsus ini diantaranya, Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP PDIP, Rudianto Tjen, Calon Bupati petahana Markus, anggota DPRD Povinsi Babel, Ariyanto, Wakil Ketua Bidang Politik Hukum dan Keamanan DPD PDIP, Iwan Prahara, Ketua DPRD Bangka Tengah, Mehoa serta empat orang anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat fraksi PDIP, H. Kasim, Marudur, Naim, dan Suyenti.

Hadir pula Ketua DPD Partai Hanura Babel, Muhammad Daud, S.IP, dan Sekretaris Abdul Wahab Syachroni.

Ketua DPC PDIP Bangka Barat sekaligus calon wakil bupati, H. Badri Syamsu dalam sambutannya mengatakan, sesuai dengan tema ” Solid Bergerak Menangkan Pilkada 2020 “, mengajak semua kader dan pengurus parpol untuk berjuang bersama – sama membangun Kabupaten Bangka Barat.

” Saya mendapat amanah, rekomendasi dari partai sebagai calon wakil bupati Bangka Barat mendampingi Bapak Markus, S.H., ini adalah moment bersejarah bagi kita semua terutama bagi kader – kader PDIP. Saya mengajak kepada kita semua mari kita bergerak bersama, mari kita berjuang bersama – sama,” cetus Badri Syamsu.

Badri mengatakan, demi kemajuan Bumi Sejiran Setason ia rela berkorban melepaskan jabatan Ketua DPRD Bangka Barat yang baru saja dia raih. Untuk itu ia mengajak semua kader PDIP untuk sama – sama bergerak untuk memenangkan pasangan Markus – Badri Syamsu pada Pilkada 2020, 9 Desember mendatang.

” Saya yakin dan percaya para kader PDIP akan berjuang bersama- sama kita dan pada kesempatan ini mari kita sampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Barat, kepada istri, suami, keluarga, tetangga untuk mencoblos pasangan Mari, Markus dan Badri Syamsu,” tandasnya.

Di kesempatan yang sama, Markus yang sudah cuti dari jabatannya sebagai Bupati Bangka Barat mengatakan, Rakercabsus kali adalah kali kedua dilaksanakan, sebelumnya kegiatan serupa telah digelar di Gedung Olahraga Muntok sebelum tahapan masa kampanye.

Markus mengatakan, sebagai petahana dirinya menjabat sebagai bupati definitif baru satu setengah tahun. Dalam waktu sesingkat itu sudah banyak prestasi dan capaian yang ia buat.

” Maka itu saya minta kepada pengurus PDIP untuk membantu saya dengan Pak H. Badri menyampaikan kepada keluarga atau masyarakat, ke teman-teman, ini perlu disampaikan program – program yang sudah jalankan. saya sampaikan dan masyarakat mengapresiasi apa yang telah saya lakukan,” ucap Markus. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: