Demi Rakernas SMSI 1 di Banten, Tiga Pengurus SMSI Babel Rela Tembus PSBB Jakarta

Banten — Meskipun Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bangka Belitung belum lama dilantik yaitu tanggal 26 Agustus 2020 lalu, namun kepengurusan tersebut sangat solid dan membanggakan.

Hal itu dibuktikan dengan hadirnya tiga orang Kepengurusan SMSI Babel yakni Ketua Vito, Sarbulan, Ketua Bidang Organisasi, Suherman Saleh dan Wakil Sekretaris, Muhammad Tahir dalam kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakesnas) SMSI 1 di Hotel Marbella, Anyer Kabupaten Serang di Banten, Sabtu – Minggu (26 – 27/9/2020).

Padahal kehadiran tiga orang Kepengurusan SMSI Babel ke Anyer bisa dibilang mempertaruhkan nyawa karena penerbangan dari Pangkalpinang ke Jakarta saat ini sangat sulit, mengingat Jakarta dalam keadaan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) akibat Pandemi Covid-19 menyerang Indonesia.

 

Menanggapi hal itu, Ketua SMSI Babel, Vito Sarbulan mengatakan, kehadiran Kepengurusan SMSI Babel di Anyer, Banten tidak terlepas dari rasa tanggung jawabnya sebagai Ketua SMSI Babel. Sebab tanpa perjuangan yang berat dan sulit, tidak mungkin SMSI akan bisa bersaing dengan organisasi-organisasi media lainnya.

” Kehadiran kami ditengah pandemi adalah merupakan perjuangan yang berat dan ini adalah bentuk kerja sama tim dan rasa tanggung jawab sebagai Ketua SMSI Babel,” ungkap Vito, Sabtu (26/9/2020) di Marbella Hotel Anyer, Serang, Banten.

Sementara itu Ketua Umum SMSI Pusat memberikan aprisiasi atas kehadiran rekan-rekan SMSI dari seluruh Provinsi se – Indonesia. Dia mengatakan, SMSI adalah organisasi perusahaan media terbesar se – Indonesia dengan 1.224 anggota.

” Saya sangat berterima kasih sekali dengan hadirnya rekan-rekan dari daerah walau dalam pandemi Covid-19, rekan-rekan dari daerah dengan penuh semangat dan dedikasi untuk hadir di kegiatan Rakernas 1 SMSI di Marbella Hotel, Anyer, Serang, Banten,” imbuh Firdaus.

Hadir juga dalam Rakernas SMSI 1 di Marbella Hotel Anyer, Serang, Banten selain semua Kepengurusan Pusat SMSI, Ketua SMSI seluruh Indonesia dan undangan lainnya termasuk Bupati Musi Banyuasin Sumatera Selatan Dr. Dodi Reza Alex Noerdin, MBA. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: