Paslon ” Bersanding ” Harapkan Pemda dan Forkopimda Kompak Bangun Babar

Muntok — Paslon nomor urut 2 sekaligus calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat, H. Sukirman dan Bong Ming Ming turut hadir pada Apel Bersama Dalam Rangka Konsolidasi Operasi Mantap Praja Tahun 2020 dan Sinergitas TNI-POLRI di Markas Kodim 0431/BB, Senin ( 11/1/2021 ).

H. Sukirman dan Bong Ming Ming merupakan paslon dengan perolehan suara terbanyak di Pilkada Bangka Barat tanggal 9 Desember 2020 lalu. Mereka berdua diundang dalam kegiatan yang dihadiri Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI, Mateus Jangkung Widyanto dan Kapolda Kepulauan Babel, Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat ini.

” Alhamdulillah ini koordinasi antara pimpinan daerah kan, provinsi sama kita, Kapolda, Danrem intinya mereka koordinasi sama Kodim sehingga kita diundang untuk hadir, alhamdulillah, tak kenal maka tak sayang. Beliau berpesan untuk melaksanakan pembangunan secara kompak dan aman,” jelas H. Sukirman kepada awak media usai makan siang bersama di Taman Tirta Perkasa Markas Kodim 0431/BB, Senin ( 11/1/2021 ).

Politisi asal Desa Pusuk, Kecamatan Kelapa ini yakin, setelah dilantik nanti, para kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka Barat tidak akan sulit menterjemahkan visi dan misi pasangan ” Bersanding “.

Sukirman juga mengatakan, dirinya untuk sementara tidak akan melakukan mutasi para pejabat yang ada, termasuk para honorer.

” Saya pikir itu sementara itu nggak usah, iya kita jalankan yang lama, tergantung kepentingan, tergantung kebutuhan nanti, tentu tergantung keuangan kita juga, kalau keuangan kita memadai,” ujarnya.

Sedangkan Bong Ming Ming mengatakan, kegiatan yang digelar di Markas Kodim hari ini sangat positif dan perlu digalakkan.

” Karena dengan seperti ini lah kita akan melakukan akselerasi bersamaan dengan TNI, Polri dan Pemerintahan Daerah. Kita berharap ke depan bagaimana kita bisa membangun Bangka Barat ini bersama – sama, tidak hanya Pemda sendiri, tapi ada TNI, Polri dan Kejaksaan, semuanya Forkopimda. Bagaimana kita menerobos sistem birokrasi yang ada sehingga hal – hal positif itu bisa lebih banyak bisa tersalurkan ke Bangka Barat ini,” tandas Bong Ming Ming. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: