Parhan Ali Ingatkan Anggota Panwas Kelurahan/Desa Jaga Netralitas

BANGKA BARAT, Politik215 Dilihat

 Duta Radio  – Bupati Bangka Barat, Parhan Ali  mengingatkan kepada seluruh anggota Panwas Kelurahan dan Desa untuk menjaga netralitas dalam mengawal Pemilu 2019.

 “Panwas Kelurahan dan Desa adalah ujung tombak pengawasan, maka saya menyarankan untuk bekerja sesuai aturan, amanah dan profesional,” katanya saat menghadiri acara pelantikan sebanyak 64 anggota Panwas kelurahan dan Desa di Gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat di Muntok, Sabtu (7/4/2018 ).

Parhan memberikan apresiasi terhadap kinerja Panwaslu Kabupaten Bangka Barat yang sudah mampu menyeleksi sebanyak 64 anggota Panwas Kelurahan dan Desa serta dilaksanakan pelantikan secara serentak.

“Semoga memberikan manfaat besar menyukseskan Pemilu 2019. Saya memberikan apresiasi kepada Panwaslu Bangka Barat yang telah melantik Panwaslu Kelurahan/Desa se Kabupaten Bangka Barat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Parhan mengucapkan selamat atas dilantiknya 64 anggota Panwas Kelurahan dan Desa.  “Selamat melaksanakan tugasnya sesuai dengan peraturan yang berlaku, pegang amanah dengan baik dan profesional,” imbuh Parhan.

Pelantikan 64 anggota Panwas Kelurahan dan Desa oleh  Ketua Panwaslu Kecamatan Muntok, Aprianto,  digelar di Gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat,  dilanjutkan komitmen fakta integritas yang disaksikan oleh Bupati H Parhan Ali, Ketua Panwaslu Rio Febri Pahlevi, Ketua KPU Martono, Unsur Forkopimda Bangka Barat, Camat se-Kabupaten Bangka Barat. (Karmanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *