NasDem Resmi Usung H. Sukirman dan Bong Ming Ming

Muntok — Partai NasDem resmi mengusung H. Sukirman dan Bong Ming Ming sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Bangka Barat 2020, tanggal 9 Desember mendatang.

Rekomendasi Dewan Pengurus Pusat ( DPP ) Partai NasDem telah diterbitkan yang isinya menetapkan kedua politisi tersebut untuk menjadi kompetitor Markus dan Badri Syamsu.

H. Sukirman dan Bong Ming Ming diusung Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dikatakan Ketua DPD NasDem Kabupaten Bangka Barat, Mansah, Surat Keputusan (SK) sudah diterbitkan oleh DPP NasDem, menetapkan, mengusung H. Sukirman – Bong Ming Ming sebagai calon bupati dan wakil bupati Bangka Barat.

” DPP Partai NasDem sudah mengeluarkan rekomendasinya, itu ( pasangan H Sukirman-Bong Ming Ming) sudah fix,” ungkap Mansah, Sabtu ( 22/8/2020 ).

SK tersebut sekarang sudah dipegang Ketua DPW Partai NasDem Zuristyo Firmadata.

Menurut Mansah, kini Partai NasDem masih membangun komunikasi dengan beberapa parpol lain untuk berkoalisi.

” Ada beberapa partai yang sekarang kami masih dan terus membangun komunikasi untuk koalisi. Kami juga masih nunggu dari DPP partai masing-masing, kemana nanti arah koalisi mereka,” cetus Mansah.

Dia mengharapkan, dengan beberapa parpol yang sedang ditunggu untuk berkoalisi pada Rabu ( 26/8 ) mendatang bisa deklarasi bersama.

Rencana deklarasi pasangan H. Sukirman-Bong Ming Ming akan dilaksanakan di Jakarta.

Kata Mansah, mengenai waktu deklarasi itu tentatif. Memang awalnya direncanakan Senin ( 24/8 ) namun digeser ke Rabu ( 26/8 ). ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: