Jabat Ketua PBSI Babar, Ahmad Nursandi Ingin Bangkitkan Kejayaan Bulutangkis

Muntok — Sekretaris Umum PBSI Provinsi Babel, Johan Daniel melantik dan mengukuhkan 40 orang Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia ( PBSI ) Kabupaten Bangka Barat masa bakti 2020 – 2024 di Gedung Serba Guna Kecamatan Muntok, Minggu ( 23/8/2020 ) pagi.

Selain Johan Daniel, acara ini dihadiri Ketua KONI Bangka Barat, H. Muhammad Amin didampingi Wakil Ketua 1, Bastomi dan Penasehat PBSI Bangka Barat Syahrul Gunawan.

Ketua PBSI Bangka Barat yang baru dilantik, Ahmad Nursandi mengatakan, niat dirinya terjun menjadi ketua tidak ada motif lain kecuali mengabdikan diri untuk kepentingan bulutangkis di Bangka Barat.

Menurutnya, jika melihat ke lapangan dan hasil diskusi dengan Perkumpulan Bulutangkis ( PB ) yang ada, bulutangkis Bangka Barat mempunyai potensi untuk menjadi lebih baik.

” Saya mengajak dan menghimbau kepada pengurus PBSI yang ada di Bangka Barat ini, mari bersama-sama kita bangkitkan. Kita selaku pengurus ini tidak lama hanya empat tahun kita dikasih waktu. Jadi saya mengajak dan menghimbau, mari kita buktikan dan bangkitkan kembali kejayaan bulutangkis di Bangka Barat ini,” ajak Sandi.

Dikesempatan yang sama, Wakil Ketua 1 KONI Bangka Barat, Bastomi menegaskan, dalam mencari ketua harus betul – betul dipilih yang mempunyai niat untuk memajukan organisasi.

” Kenapa? karena kalau orang tidak benar betul-betul untuk berniat mengurusi organisasi, ini tidak akan tercapai apa yang diinginkan oleh semua pihak, nawaitu, yang penting dia sudah berniat untuk membesarkan organisasi,” cetus Bastomi.

Apalagi dalam tubuh PBSI sekarang terdapat 40 orang pengurus yang tentunya berbeda karaktek dan prilaku. Bastomi berharap, Ahmad Nursandi sebagai ketua dapat merangkum semua perbedaan untuk kemajuan organisasi agar lebih baik lagi.

” Kami harapkan Pak Sandi bisa merangkum untuk membesarkan organisasi ini supaya organisasi PBSI kedepan makin baik dan makin lebih sukses lagi kedepannya,” tukasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: