Markus Yakin RSUD Sejiran Setason Lulus Akreditasi SNARS

Muntok – Bupati Bangka Barat, Markus, SH, didampingi Dandim 0431/BB, Letkol Arm Bontor Karo Karo mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Sejiran Setason, Selasa ( 2/7/2019 ).Kehadiran orang nomor satu Bangka Barat ini disambut Direktur RSUD Sejiran Setason, dr. Yudi Wijaya.

Kunjungan Markus kali ini untuk memantau proses penilaian akreditasi Standard Nasional Akreditasi Rumah Sakit ( SNARS ) edisi 1 yang sedang dilakukan tiga orang surveior dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit ( KARS ) Jakarta,
yakni, dr. Tumpal, S. Sp. OG, dr. Adhy N. Mars, dan Rasdiana Zega, S. Kep, M. Kep.

” Tujuan hari ini kita datang ke RSUD Sejiran Setason dalam rangka akreditasi rumah sakit dan tadi kami sudah berdialog dengan tim akreditasi,” jelas Markus, di halaman Kantor Manajemen RSUD Sejiran Setason, Muntok, Selasa ( 2/7/2019 ).

Dia menegaskan, pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menginginkan pelayanan RSUD Sejiran Setason menjadi lebih baik. Menurutnya, bila dilihat dari manajemen yang ada sekarang, rumah sakit daerah Bangka Barat ini telah mengalami perbaikan – perbaikan yang signifikan. Karena itu, Markus optimis RSUD Sejiran Setason lulus akreditasi SNARS.

” Intinya kami punya komitmen yang tinggi, pelayanan rumah sakit kami ini bisa lebih baik karena saya melihat dari manajemen yang baru ini saya melihat sudah ada, sudah muncul perbaikan perbaikan yang signifikan, inilah yang kami harapkan. Dan saya berharap Rumah Sakit Sejiran Setason ini bisa lolos akreditasi, itulah harapan kami,” tandasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: