KONI Bangka Barat Kunjungi Keluarga Kirani Serahkan Sumbangan

Muntok — Berpulangnya almarhumah Kirani ( 13 ), salah satu atlet terbaik yang dimiliki Bangka Barat mengundang keprihatinan dan duka cita mendalam bagi pengurus KONI Bangka Barat. Apalagi almarhumah Kirani bersama saudara kembarnya Kirana kerap menorehkan prestasi gemilang pada setiap event kejuaraan lari tingkat pelajar.

Ketua KONI Bangka Barat, H. Muhammad Amin beserta segenap pengurus, hari ini Rabu ( 1/4/2020 ) sore mendatangi rumah duka di Kampung Pait Jaya Desa Belo Laut Kecamatan Muntok untuk memberikan sumbangan.

Sumbangan berupa uang yang dikumpulkan dari seluruh pengurus KONI tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KONI Bangka Barat, H. Muhammad Amin kepada pihak keluarga almarhumah Kirani.

Kabid Pemuda dan Olahrga Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka Barat, Bastomi, S. Pd, mengatakan, sumbangan yang diberikan merupakan wujud keprihatinan dan rasa duka cita seluruh pengurus KONI atas berpulangnya almarhumah Kirani.

” Almarhumah merupakan atlet Bangka Barat terbaik, dibeberapa event dia mendapat juara baik di kabupaten maupun tingkat provinsi. Saya juga pernah membawanya di Disdikpora. Inilah bantuan kami sebagai bentuk kepedulian KONI Bangka Barat,” ujar Bastomi.

Senada dengan Bastomi, Ketua KONI Bangka Barat, H. Muhammad Amin juga mengungkapkan bela sungkawa dan duka cita mendalam. Pria yang akrab disapa Bang Haji ini mengaku dapat merasakan apa yang dirasakan pihak keluarga almarhumah karena kejadian serupa pernah dialami adiknya.

” Apa yang terjadi ini saya pernah merasakan, adik saya pun pernah mengalami kebakaran. Saya turut prihatin, ikut berduka cita yang se dalam – dalamnya,” ungkap Bang Haji.

” Semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik disisi Allah, dilapangkan di kuburnya. Almarhumah sebagai atlet Bangka Barat telah meninggalkan kita semua. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan mengikhlaskan kepergian almarhumah,” sambung Bang Haji. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: