Kirani Berpulang, PASI Babel dan Babar Berduka

Muntok — Dunia olahraga Bangka Belitung dan Bangka Barat sedang berduka. Kirani ( 13 ), salah seorang atlet lari harapan masa depan menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa ( 31/3/2020 ) tadi pagi.

Putri pasangan Rulam dan Liza yang tinggal di Kampung Pait Jaya Desa Belo Laut ini meninggal dunia setelah terjebak dalam kebakaran yang menghanguskan ruko kecil di dekat rumahnya, Selasa ( 31/3/2020 ) tadi pagi.

Untuk diketahui, Kirani atau biasanya disapa Rani merupakan atlet lari yang tergabung dalam Pengcab PASI Bangka Barat. Bersama saudara kembarnya Kirana, bocah perempuan yang akrab disapa Rani ini telah banyak menorehkan prestasi di ajang lomba lari kategori pelajar.

Pengurus Provinsi ( Pengprov ) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia ( PASI ) Bangka Belitung mengungkapkan rasa belasungkawa melalui akun facebooknya, Selasa ( 31/3 ) dengan memajang foto almarhumah Kirani.

” Pengprov PASI Babel turut berduka cita atas meninggalnya ananda kami Kirani, atlet Pengkab PASI Bangka Barat. Semoga ananda di tempatkan disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan,” tulis akun facebook Atletik Bangka Belitung, yang diposting beberapa jam yang lalu.

Ungkapan bela sungkawa juga datang dari Ketua KONI Bangka Barat H. Muhammad Amin. Menurut Bang Haji, Kirani merupakan salah satu atlet yang tergabung di Pengkab PASI Bangka Barat Cabang Olahraga (Cabor) lari yang telah banyak mengukir prestasi.

” Kami atas nama KONI Bangka Barat dan Pengkab PASI turut berduka cita atas meninggalnya salah satu atlet lari kami ananda Kirani, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ungkap Bang Haji. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: