Kejuaraan Futsal HUT Korpri, DPRD Hajar DPPKAD Bangka Barat

Muntok – Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ( Korpri ) ke – 48 di Kabupaten Bangka Barat dimeriahkan dengan Kejuaraan Futsal yang diikuti 39 tim dari segenap instansi.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ) Kabupaten Bangka Barat, Heru Warsito kejuaraan futsal ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Korpri ke 48 yang tahun ini mengusung tema ” Mengabdi, Melayani dan Berintegritas Menuju Bangka Barat Hebat, ASN Smart Bangka Barat Hebat”.

” Kejuaraan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Korpri. Pesertanya antar instansi di Pemkab Bangka Barat. Ada 39 tim yang ikut. Selain futsal juga ada turnamen bola voli putra – putri,” ujar Heru Warsito, Selasa ( 12/11/2019 ).

Sebagai menu pembuka perhelatan laga futsal yang digelar di Lapangan Atletik Pemkab Bangka Barat ini, tim dari Badan Lingkungan Hidup Daerah ( BLHD ) menghadapi tim Dinas Kesehatan.

Pertandingan selanjutnya, tim Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah ( DPPKAD ) menghadapi tim Sekretariat DPRD Bangka Barat yang berlangsung hari ini, Selasa ( 12/11/2019 ).

Dalam pertandingan ini,
Tim futsal Sekretariat DPRD Kabupaten Bangka Barat berhasil membungkam laju tim DPPKAD dengan skor tipis 3 – 2.

Dua anggota DPRD, Adi Sucipto dan Alha Agus ikut memperkuat tim Sekretariat DPRD.

” Alhamdulillah tadi, walaupun sempat tertinggal, akhirnya bisa berbalik unggul dan menang tipis 3 – 2. Semoga kedepan lebih maksimal lagi,” harap Sekretaris DPRD Bangka Barat, Amir Hamzah yang ikut bergabung dengan tim Sekwan, usai laga. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: