PT. Timah Kucur Rp. 60 Juta untuk Persibabar Berlaga di Liga 3

Muntok – Seperti janjinya untuk membantu Tim Persibabar dalam Liga 3 Zona Sumatera, Kepala Unit Metalurgi ( Unmet ) Muntok, Wiyono bersama Divisi CSR ( Corporate Social Responsibility ) PT. Timah, Unit Metalurgi┬áMuntok menyerahkan dana dukungan kepada Tim Persibabar.

Acara penyerahan dana dukungan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat OR 1, Kantor Bupati Bangka Barat, Senin ( 11/11/2019 ) siang.

Turut hadir Bupati Bangka Barat, Markus, SH., Asisten bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Bangka Barat, Rozali, Staf Ahli Bupati Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan, Antoni Pasaribu, Kepala Unmet Muntok, Wiyono, Sekretaris Unmet, Suryadi, Kepala Divisi CSR Unmet, Cecep Suryagama beserta jajaran, Ketua KONI Bangka Barat, Arman Syahril, pengurus Persibabar yaitu, Manager Tim Amdan. AR, Bendahara, Aji Amin dan Ketua Tim, Novian dan Manajemen Sekolah Sepakbola Tunas Stannia.

Kepala Unit Metalurgi, Wiyono mengatakan, dukungan untuk Persibabar yang dikucurkan PT. Timah sebesar Rp. 60 juta dan dukungan untuk Sekolah Sepakbola Tunas Stannia untuk pembinaan sepakbola usia 10 sampai dengan 16 tahun sebesar Rp. 82.455.000.

” Pada hari ini kita memberikan dukungan untuk dua kegiatan, yang pertama partisipasi dan dukungan kepada Persibabar untuk mengikuti Liga 3, yang kedua di Bangka Barat ada sekolah sepakbola pembinaan anak – anak SD sampai usia 16 tahun. Alhamdulillah kita akan memberikan bersama – sama. Nilainya kalau yang event, sebesar Rp. 60 juta, kemudian untuk sekolah sepakbola karena untuk satu tahun, nilainya 80-an juta untuk tahun 2019,” jelas Wiyono.

Dalam kesempatan ini, Bupati Bangka Barat, Markus, mengungkapkan apresiasinya atas kepedulian PT. Timah mendukung Persibabar yang akan berjuang di Liga 3 Zona Sumatera yang akan dimulai pada tanggal 18 November hingga 5 Desember 2019.

” Karena kita tahu, Persibabar ini kan namanya cukup baik di persepakbolaan Provinsi Babel, tentunya kalau tidak ada dukungan dari pihak dunia usaha seperti PT. Timah, atau donatur, saya rasa Persibabar nggak bisa besar,” ucap Markus.

Bupati berpesan agar dana bantuan dari PT. Timah dipergunakan dengan sebaik – baiknya demi memajukan Persibabar.

” Saya berharap, Persibabar ini bukan hanya dikenal di Bangka Belitung lagi, harapan kita tentu di kancah nasional,” tandasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: