Polsek Kelapa Gelar Razia K2YD Bidik Narkoba dan Barang Berbahaya

Kelapa — Polsek Kelapa menggelar razia Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( K2YD ) di Jalan Raya Kelapa Barat, depan Rumah Makan Melati, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Rabu ( 13/11/2019 ) pagi.

Kapolsek Kelapa, AKP Iskandar yang memimpin langsung razia ini mengatakan, semua kendaraan yang melintas di ruas jalan tersebut diperiksa petugas untuk memeriksa kelengkapan dokumen, termasuk barang bawaannya.

” Hal itu dilakukan untuk meminimalisir baik pelanggaran di jalan maupun pengguna jalan yang terindikasi melakukan tindak kriminalitas karena kedapatan membawa barang-barang berbahaya lainnya,” jelas Kapolsek.

Selain itu kata Iskandar, kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran hukum di tengah masyarakat agar tertib berlalu lintas, guna meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Sejauh ini petugas tidak menemukan hal yang menjadi target operasi, yakni barang – barang berbahaya dan narkotika yang dibawa para pengendara serta penumpang.

” Dalam hal ini kami melakukan teguran terhadap beberapa pelanggaran yang berkaitan dengan kelengkapan surat dan kelengkapan kendaraan,” sebut AKP Iskandar.

Beberapa pelanggaran yang mendapatkan teguran kata Kapolsek, tidak memiliki SIM A/mati 4 teguran, tidak memiliki SIM C/mati 8 teguran, STNK mati 10 teguran, tidak memiliki Buku KIR 8 teguran dan tidak memakai helm 4 teguran.

“Jadi jumlah seluruhnya yaitu 34 kendaran yang mendapatkan teguran,” ujarnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: