Kasat Intelkam Ajak Masyarakat Bijak Bermedsos Jelang Pilkada Babar 2020

Muntok — Kepolisian Resor ( Polres ) Bangka Barat menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga suasana yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak yang akan digelar tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Kasat Intelkam Polres Bangka Barat AKP David Carli mengatakan hal itu di sela-sela apel pagi di halaman Mako Polres Bangka Barat, Kamis ( 22/10/2020 ).

David Charli minta agar masyarakat cerdas dalam menggunakan media sosial. Selain itu, Kasat Intelkam juga menghimbau kepada masyarakat Bangka barat untuk tetap menjaga situasi tetap aman dan kondusif selama tahapan Pilkada berlangsung.

“ Kami imbau kepada masyarakat Kabupaten Bangka Barat untuk sama – sama menjaga dan situasi Kamtibmas menjelang pemilihan nanti dan agar masyarakat Bangka Barat cerdas dalam menggunakan media sosial,” kata David.

David berharap masyarakat juga bersikap cerdas dalam menerima informasi yang beredar di media sosial dan tidak memposting hal – hal yang bisa memicu kejadian yang tidak diinginkan selama proses dan tahapan pemilihan kepada daerah ini.

” Pihak kepolisian fokus pada pengamanan dengan mensiagakan personel dan melakukan pemetaan potensi – potensi kerawanan. Kita ciptakan kondisi yang kondusif supaya Pilkada Bangka Barat ini menjadi Pilkada yang damai,aman dan sehat buat kita semua,” sambungnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: