Johan Daniel Minta PBSI Babar Kerja Serius Tanpa Bersungut – sungut

Muntok — Sekretaris Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia ( PBSI ) Bangka Belitung, Johan Daniel usai melantik Pengurus PBSI Bangka Barat periode 2020 – 2024, mengatakan, sesuai janji, para pengurus harus menjaga kesatuan dan marwah PBSI dan masing – masing mempunyai tugas dan tanggung jawab.

” Maka lakukanlah dengan sungguh – sungguh, lakukan dengan serius tanpa bersungut-sungut. Kita disini tau kan bersungut-sungut? dak kawa men dakde duit seperti yang disindir oleh Pak Bustomi ( Waka 1 KONI Bangka Barat, red ). Jangan berpikir tentang uang , jabatan tugas itu amanah, anggap aja kita beribadah mengumpulkan amal untuk kita,” ucap Johan Daniel dalam sambutannya di Gedung Serba Guna Kecamatan Muntok, Minggu ( 23/8/2020 ).

” Mengapa? orang yang bersungguh-sungguh dan ikhlas Tuhan pasti memberkati apa yang kita kerjakan,” sambungnya.

Apalagi kata Daniel, PBSI Bangka Barat di back up oleh KONI dan jajarannya, dimana Ketuanya H. Muhammad Amin dan Waka 1, Bastomi ikut hadir pada acara pelantikan, sudah sepantasnya PBSI lebih bersemangat dalam bekerja.

” Saya senang sekali dengan orang-orang yang bersemangat. Kita jangan merasa lesu, lemah semangat, patah semangat dengan situasi dan kondisi yang membuat kita tidak bisa maju. Jadi jangan banyak alasan. Kegagalan itu adalah milik orang yang malas. Kegagalan itu milik orang yang banyak alasan atau talk only not action. Banyak omong, omong doang tapi tidak ada action. Lakukan maka kita akan bisa,” pesannya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: