Ini Daftar 10 Orang Pertama di Babar yang Akan Divaksin

Muntok — Selain Bupati Bangka Barat, Markus, S.H., sebagai orang pertama yang akan disuntik vaksin, terdapat sembilan nama terdiri dari pejabat dan tokoh agama yang akan ikut divaksin pada kick off pada Rabu ( 27/1 ) besok di Gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat.

Mereka adalah, Dandim 0431/BB Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa, Kapolres Bangka Barat Fedriansah, tokoh agama/Pendeta Yohanes Maria Vianey Labi, Wakil Ketua II DPRD Bangka Barat, Miyumi Rohantap, Kepala Kemenag, H. Syarifudin, Ketua Komisi II DPRD Herwanto, Ketua NU Bangka Barat K.H. Imam Suhadak, Ketua Pengadilan Negeri Mentok, Erica Mardaleni dan Ketua Pengadilan Agama Bangka Barat, Tibyani.

Selain itu kata Sekretaris Dinas Kesehatan ( Dinkes ) Bangka Barat sekaligus Plt. RSUD Sejiran Setason, dr. Hendra, vaksin Sinovac-nya sendiri juga sudah tiba di Dinkes Bangka Barat pada Selasa ( 26/1 ) pukul 12:00 WIB siang ini. Selanjutnya, vaksin tersebut akan didistribusikan ke Puskesmas dan rumah sakit.

Kemudian pada Rabu esok hari pihaknya menjadwalkan kick off vaksinasi terhadap 10 nama diatas. Setelah itu, vaksinasi akan dilakukan terhadap tenaga kesehatan.

” Jumlah ( vaksin ) sekitar 3000-an. Itu untuk dua kali dosis karena nanti kita ini juga dua kali. Jadi hari pertama ini 14 hari diulang lagi,” kata dr. Hendra. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: