Hampir Terlupakan, Bukit Kukus Desa Air Belo Dikunjungi Kapolres Bangka Barat

Muntok — Lama tidak terdengar gaungnya, Bukit Kukus di Pal 3 Desa Air Belo, Kecamatan Muntok yang sempat viral beberapa tahun lalu, hari ini Jum’at ( 8/1/2021 ) siang dikunjungi Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah.

Kapolres mengajak seluruh personel, Wakapolres serta PJU Polres mendaki bukit yang pernah digadang – gadang sebagai salah satu objek wisata Bangka Barat tersebut.

AKBP Fedriansah mengatakan, tujuannya mendaki Bukit Kukus untuk berolahraga menjaga daya tahan atau stamina tubuh agar tetap fit dan bugar. Dengan kondisi yang sehat tentu bisa meningkatkan imunitas tubuh para anggota dan bisa terhindar dari wabah pandemi Covid – 19.

“Hari ini saya mengajak personel Polres Bangka Barat dan para perwira melaksanakan kegiatan olahraga mendaki bukit kukus yang bertujuan untuk meningkatkan imun dan daya tahan tubuh agar tetap bugar dalam melaksanaan tugas. Sambil olahraga kita juga menikmati pemandangan yang indah dari Bukit Kukus ini ” kata Fedriansah, Jum’at ( 8/1/2021 ).

Kunjungan Kapolres beserta jajaran mendapatkan apresiasi dari salah seorang pengurus objek wisata yang hampir terlupakan tersebut.

” Saya sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres Bangka Barat dan rombongannya untuk mendaki Bukit Kukus di Pal 3 Muntok ini. Hal ini merupakan kegiatan untuk menyambung tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat Bangka Barat , semoga Bapak Kapolres dan rombongan semakin sukses dan daya tahan tubuh semakin kuat,” ucapnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: