Markus: Sejak Hampir 17 Tahun Berdiri, Baru Sekarang Ada Tiga Investasi Besar Masuk Bangka Barat

Muntok — Petahana Markus yang berpasangan dengan Mantan Ketua DPRD Bangka Barat, H. Badri Syamsu mengajak masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut 1 yang telah memberikan bukti bukan janji.

” Saya mengajak masyarakat Bangka Barat untuk memilih nomor urut 1 Markus dan Badri Syamsu yang sudah memberikan bukti bukan janji – janji dan sudah melaksanakan. Masyarakat bisa melihat apa yang sudah kita laksanakan, apa yang sudah kita lakukan selama saya memimpin satu setengah tahun,” ucap Markus dalam closing statement-nya pada debat publik Pilkada Bangka Barat di Hotel Pasadena, Muntok, Rabu ( 11/11 ) malam.

Dia mengatakan, sejak hampir 17 tahun berdiri, meskipun dalam kondisi pandemi virus Corona, baru di tahun 2020 ini Kabupaten Bangka Barat mendapatkan tiga investasi besar se – Bangka Belitung yang bernilai kurang lebih Rp. 2 triliun.

” Itu pembangunan pabrik CPO dan minyak goreng total 1 triliun lebih, pembangunan pelabuhan barang di Tanjung Ular total investasi 100 miliar lebih, pembangunan pabrik baru PT. Timah kurang lebih 800 miliar,” cetusnya.

” Kami bukan janji-janji tapi kami sudah membuktikan dan saya meminta kepada semua yang bisa melihat, hanya orang iri dan dengki yang tidak bisa melihat fakta,” lanjut Markus.

Dia juga mengatakan, masyarakat harus bangga menjadi warga Bangka Barat yang sudah ditetapkan menjadi kabupaten sehat dan berhasil mendapatkan penghargaan tertinggi Swastisaba Wistara dari Kementerian Kesehatan.

” Di Provinsi Bangka Belitung hanya dua yang mendapatkan penghargaan ini yaitu Kabupaten Bangka Barat dan Bangka Induk. Artinya apa? sistem kesehatan yang telah saya buat sudah diakui secara nasional sehingga kita mendapatkan penghargaan tertinggi. Ini patut kita apresiasi,” ungkapnya.

Dia menghimbau agar masyarakat bisa memilih pemimpin yang telah memberikan bukti, bukan hanya janji.

” Masyarakat tidak perlu lagi dengan omongan manis-manis, janji – janji setinggi langit, tapi masyarakat saya yakin dan percaya ingin mendapatkan bukti yang nyata yang sudah kami lakukan selama satu tahun setengah ini,” ucap Markus.

” Kami mengajak masyarakat untuk datang ke TPS tanggal 9 Desember untuk memilih pasangan ” Mari ” yang sudah terbukti dan teruji membangun Bangka Barat yang lebih hebat,” pungkasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: