Gerindra Pastikan Usung Paslon di Pilkada Babar 2020

Muntok — Partai Gerindra tidak akan tinggal diam dalam perhelatan pesta demokrasi Pilkada Bangka Barat 2020. Partai yang meraih empat kursi pada Pemilu Legislatif 2019 ini akan ikut mengusung paslonnya.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Gerindra Bangka Belitung, Erzaldi Rosman kepada awak media usai Rapat Teknis Pembahasan Rencana Pembangunan Terminal Khusus PT. Bangka Indah Cemerlang ( BIC ) di Pantai Tanjung Kalian, Muntok, Senin ( 23/8/2020 ) siang.

” Pilkada kita ikuti saja. Ya biarin aja, last minute itu belum tentu keliru. Kader sudah, banyak kader kita siapkan, ada delapan,” ujar Erzaldi saat diwawancarai awak media.

Gubernur Provinsi Babel ini membantah bila Partai Gerindra hanya menjadi penonton saja. Dengan tegas Erzaldi menyatakan partainya akan maju, walaupun keputusan tersebut tidak bisa dia ambil sendiri.

” Maju, maju. ( Jadi penonton ? ) Nggak, yang menyatakan siapa? tanya lah sama yang menyatakan. Nggak apa – apa, segala sesuatu keputusan politik itu kan tidak dilakukan saya sendiri, bersama – sama. Insya Allah,” tukasnya.

Orang nomor satu Babel ini pun menyebutkan sejumlah nama kader Gerindra yang bisa diusung nantinya. Bahkan, dia menyebut nama pengusaha kota Muntok, Edi Nayu yang juga siap diusung.

” Yus Derahman, iya, Iwan iya, Safri iya, Yunan iya, Alfarah iya. Edi Nayu iya, tadi dia sudah bilang sama saya dia siap. Tetapi segala sesuatunya kan harus diputuskan secara bersama – sama. Bukan hanya saya sendiri. Yang penting ikak jangan banyak nanyak, pilih,” seloroh Erzaldi. ( SK ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: