Elfandi Ingin Penginapan Atlet Porprov Babar Lebih Layak

Muntok — Upaya Ketua KONI Provinsi Babel, Elfandi ingin memanusiakan atlet dengan menyediakan penginapan yang layak pada Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) di Bangka Barat tahun 2022 masih bergelora.

Menurutnya, hal tersebut telah ia sampaikan kepada Bupati Bangka Barat, Markus. Dia berharap, para atlet nantinya tidak lagi menginap di sekolahan.

” Kami berharap tetap seperti rencana awal, bagaimana Porprov Bangka Barat beda dengan yang lain. Penginapan tidak di sekolah tidak seru. Walaupun di rumah jelek tapi homestay gitu kan. Kita mengupayakan bagaimana dalam sisa waktu Pemkab Babar sebagai panitia, tuan rumah bisa mengusahakan homestay dan penginapan,” jelasnya, Kamis ( 3/9 ) di Resto Roemah Keboen, Muntok.

Dirinya pun kata Elfandi telah menyampaikan kepada KONI kabupaten lain, dan mereka menyatakan siap menanggung sebagian biaya penginapan.

” Saya sudah sampaikan kepada KONI kabupaten lain mereka siap menanggung sebagian biaya, nah jadi misalnya fithty – fifhty, misalnya satu atlet itu cost untuk penginapan itu 300 ribu, jadi 150 untuk penginapan,” ujarnya.

” Intinya bahwa kita mencoba memanusiakan atlet. Atlet level pelajar nginapnya itu biasanya di penginapan. Masak mereka ( atlet Porprov ) nginap di sekolah? Sekolah walaupun dikasih fasilitas apa pun tetap sekolah. Rumah walaupun tidak begitu bagus tetap aja homestay disebut orang, agak bagus bahasanya,” pungkasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: