Dengar Pidato Presiden, Badri Syamsu Kemerdekaan adalah Berkarya Tanpa Batas

Muntok — DPRD Bangka Barat menggelar rapat paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Dalam Rangka Memperingati HUT ke – 75 Republik Indonesia, di Gedung Mahligai Betason II, Kantor DPRD Bangka Barat, Jum’at ( 14/8/2020 ) pagi.

Rapat dipimpin Ketua DPRD H. Badri Syamsu dan dihadiri Wakil Ketua 1 dan 2, Oktorazsari dan Miyuni Rohantap serta segenap anggota, Bupati Markus, Dandim 0431/BB Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa, Kapolres AKBP Fedriansah, perwakilan Kejaksaan Negeri, segenap kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Badri Syamsu saat membuka rapat mengatakan, tahun ini tema yang diambil dalam perayaan Kemerdekaan RI ke 75 adalah ” Indonesia Maju ” yang merupakan representasi dari Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, yang mampu memperkokoh kedaulatan persatuan dan kesatuan.

” Makna kemerdekaan saat ini bukan sekedar kata kemerdekaan, adalah kesempatan untuk berkarya tanpa batas. Sekarang saatnya kita fokus pada hal yang benar – benar penting dalam menyatukan. keragaman, demokrasi untuk memperkenalkan jati diri bangsa Indonesia,” kata Badri.

Tepat pukul 10:00 WIB, pidato Presiden RI, Joko Widodo dimulai dan diikuti dengan khidmat oleh seluruh hadirin. Hingga berita ini diturunkan, acara tersebut masih berlangsung. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: