Berapa pun Paslonnya, Markus Siap Tempur pada Pilkada 2020

Muntok — Bupati Bangka Barat Markus, S.H., menyatakan siap menghadapi Pilkada 2020 bersama Ketua DPRD, Badri Syamsu. Namun dirinya untuk sementara masih fokus bekerja menjalankan amanah sebagai kepala daerah terlebih dahulu.

” Kalau sudah direkomendasikan artinya kan kita siap untuk maju, sekarang ini kan kita masih fokus untuk bekerja tentunya amanah yang diberikan ini harus kita jalankan dengan baik,” ujar Markus kepada awak media usai rapat paripurna di Gedung Mahligai Betason II, Jum’at ( 14/8/2020 ) siang.

Markus menegaskan, dirinya juga siap cuti sesuai dengan aturan yang ditetapkan pada PKPU. Sedangkan tagline Markus dan Badri masih dipikirkan.

” Kalau masalah Pilkada itulah. Tag line-nya lagi kita pikirkan. Masalah cuti, maunya nanti kita ikut aturan dengan PKPU yang mengaturnya kan, Pokoknya kita ikutin aturannya kita lagi nunggu PKPU kampanye,” katanya.

Markus menambahkan, jadwal deklarasi pasangan calon Markus dan Badri ke publik juga masih dipikirkan, tapi pada dasarnya dia bersama Badri akan selalu siap dan mempersiapkan diri menghadapi Pilkada 9 Desember mendatang, berapa pun paslon yang akan maju dan bersaing merebut hati rakyat.

” Kalau siap sih sampai saat ini siap terus. Kita kan nggak tahu siapa – siapa calonnya kan. Semakin banyak calon masyarakat semakin banyak pilihan. Deklarasi Kita lihat nanti lagi dipikirkan,” tutupnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: