Dapat Nomor Urut 1, Markus Yakin Itu Angka Kemenangan

Muntok — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat, Markus – H. Badri Syamsu resmi mengantongi nomor urut 1 pada Pilkada Bangka Barat 2020. Sedangkan Paslon H. Sukirman – Bong Ming Ming mendapatkan nomor urut 2, dan Paslon Safri Arsyad – Eddy Arif mendapatkan nomor urut 3.

Nomor urut para pasangan peserta Pilkada ditetapkan oleh KPU Bangka Barat dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pemilihan 2020
di Pesanggrahan BTW atau Wisma Ranggam di Muntok, Kamis ( 24/9/2020 ) pagi.

Petahana Markus merasa bersyukur mendapatkan nomor urut 1. Dia optimis nomor tersebut merupakan angka kemenangan.

” Kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena kami mendapat nomor urut 1. Saya yakin dan percaya nomor 1 ini adalah angka kemenangan, saya berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa berikan nomor yang terbaik, pemenang hanya satu dan kami yakin dan saya sangat senang nomor urut saya sama dengan Pak Jokowi,” ujar Markus dalam sambutannya di Pesanggrahan BTW Muntok, Kamis ( 24/9/2020 ).

Menurut Markus, nomor urut 1 yang ia dapat sudah menunjukkan tanda – tanda ia bersama Badri Syamsu akan memenangkan Pilkada Bangka Barat 2020.

” Artinya ini sudah tanda- tanda kemenangan. Harapan kami, kami tetap berusaha dan ini adalah awal perjuangan kami, Pilkada Bangka Barat secara damai, kenapa? karena kita tahu masyarakat Bangka Barat sangat menjaga kerukunan dan kedamaian. Oleh sebab itu sebagai paslon kita jaga dan kita rawat kebhinekaan untuk menuju Bangka Barat yang hebat,” pungkasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: