BKPSDM Babar akan Segera Umumkan Nama Peserta CPNS yang Lolos SKB

Muntok — Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ) Kabupaten Bangka Barat akan mengumumkan nama – nama para peserta yang lolos Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB ) Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) dalam waktu dekat.

Kepala BKPSDM Bangka Barat, Antoni Pasaribu mengatakan, besok, Selasa ( 27/10 ) data para peserta akan dikirim dari Jakarta ke kantornya, setelah pihaknya melakukan rekonsiliasi dengan
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( Kemenpan RB ) beberapa waktu lalu terkait verifikasi nama para peserta yang lolos SKB CPNS tersebut.

” Besok kalau tidak salah dikirim mereka dari Jakarta, kami sudah rekonsiliasi melalui daring kemarin, sudah tinggal menunggu hasil, mereka ngirim ke kami baru nanti diumumkan,” ujar Antoni, Senin ( 26/10/2020 ).

Menurutnya, setelah diterima nanti, pihaknya akan melakukan verifikasi dan validasi data nama para peserta yang disampaikan Kemenpan RB. Setelah itu, BKPSDM akan mengumumkannya pada tanggal 30 Oktober 2020 mendatang.

” Besok mereka menyampaikan hasil dan nama – nama orang yang lolos, untuk meng-croschek siapa tahu ada yang keliru. Jadi kalau tidak ada halangan tanggal 30 nanti akan diumumkan,” pungkasnya. ( SK ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: