” Bersanding ” Bertekad Membawa Bangka Barat Maju dan Bermartabat

Muntok — Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung Partai NasDem dan PKS untuk Pilkada Bangka Barat 2020, H. Sukirman dan Bong Ming Ming bertekad akan mengabdi dan membawa Bumi Sejiran Setason maju dan bermartabat.

Hal itu disampaikan H. Sukirman usai KPU Bangka Barat menyatakan berkas pencalonan pasangan ” Bersanding ” ini lengkap dan diterima.

” Jadi kita tidak ingin yang bermuluk – muluk, tapi kita ingin Bangka Barat ini dibawah Sukirman dan Bong Ming Ming Insya Allah akan menjadi Bangka Barat yang maju dan bermartabat,” cetus Sukirman dalam sambutannya usai pendaftaran di Kantor KPU Bangka Barat, Sabtu ( 5/9/2020 ) sore.

Maju yang dimaksudkan mantan Wakil Bupati Bangka Barat periode 2010 – 2015 ini adalah maju secara ekonomi, kesehatan, pendidikan, SDM serta masyarakat.

” Kalau dulu kami punya kan kita dapat di Lemhanas, Bangka Bangka Barat ini tidak akan pernah sukses kecuali masyarakatnya sehat. Otomatis prioritas kita masalah pertama adalah kesehatan,” ujarnya.

Dikatakannya, selama beberapa lama duduk di kursi DPRD Provinsi Babel, masalah yang kerap dikeluhkan masyarakat adalah mengenai kesehatan, terutama yang terkait dengan BPJS kesehatan.

” Sebentar-sebentar masyarakat telepon soal BPJS yang tertunda, BPJS tak mampu bayar, apalagi dengan adanya Covid ini,” tukas Sukirman.

Prioritas kedua yang akan ia lakukan bersama Bong Ming Ming yakni pendidikan. Sukirman juga berniat memperbaiki harga karet yang saat ini menurut dia murah.

” Insya Allah ke depan karet tidak lagi murah walaupun kenyataannya hari ini yang dapat membangkitkan gairah masyarakat hanyalah dari sawit kalau nggak salah. Semuanya kondisi kita sedang begini, jadi Insya Allah kita sama-sama berdoa, kami tidak akan bisa berdaya kecuali dibantu oleh masyarakat yang mempunyai visi yang sama, Bangka Barat maju dan bermartabat,” tandasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: