Bangka Barat Ditunjuk Tuan Rumah POPDA 2022 Mendatang

Muntok — Selain Pekan Olahraga Provinsi ( PORPROV ), tahun 2022 mendatang Kabupaten Bangka Barat juga ditunjuk sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( POPDA ). Menurut Wakil Ketua 1 KONI Bangka Barat, Bastomi, pihak Pemprov Babel menyampaikan hal tersebut pada penutupan POPDA Bangka Selatan, Sabtu ( 7/11/2020 ) lalu.

Bastomi pun dengan tegas menyatakan kesiapannya atas penunjukan tersebut.

” Untuk tahun 2022 kita sudah ditunjuk Insya Allah akan menjadi tuan rumah POPDA karena orang provinsi bilang, sudah Pak Bastomi jadi tuan rumah POPDA 2022, siap,” ujar Bastomi, Senin ( 9/11/2020 ) via telepon.

Untuk itu, prestasi Kontingen Bangka Barat yang telah mampu meraih juara umum ketiga pada ajang POPDA Bangka Selatan akan terus digenjot, mengingat Bumi Sejiran Setason juga akan menghadapi PORPROV. Pembinaan atlet kata Bastomi akan diserahkan kepada KONI.

” Pembinaan ke depan, dari hasil POPDA ini kita serahkan ke KONI, silahkan KONI bina dari kita untuk kegiatan PORPROV nanti. Itu memang disambut oleh KONI, nggak lepas tangan. Kita serahkan ke KONI, jadi nanti KONI yang akan membina peningkatan prestasi nanti, itu ranahnya KONI. Jadi berkesinambungan antara KONI dan Komite Olahraga,” tutupnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: