Badri Syamsu : DPP PDIP Menunjuk Saya Tentu Tidak Asal – Asalan

Muntok — Senada dengan Bupati Markus, Ketua DPRD Bangka Barat H. Badri Syamsu juga menyatakan siap mengemban amanah dari DPP PDIP untuk menjadi calon wakil bupati mendampingi Markus pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Badri mengucapkan terima kasih kepada DPP PDIP yang telah mempercayakan dirinya sebagai pasangan petahana Markus. Menurutnya penunjukkan dirinya tersebut tentu tidak sembarangan.

” Saya kira DPP PDIP memilih saya tidak asal – asalan saja, yang jelas mereka memberikan pandangan dan juga penilaian kepada saya. Apalagi saya sebagai anggota DPRD sudah tiga periode, dan alhamdulillah kemarin saya mendapatkan suara terbanyak untuk Kabupaten Bangka Barat. Ini merupakan amanah dari PDIP dan juga masyarakat Bangka Barat,” ujar Badri usai rapat paripurna di Gedung Mahligai Betason II, Jum’at ( 14/8/2020 ) siang.

Menurut Badri, kesuksesannya dalam mendulang suara pada Pileg 2019 lalu mungkin menjadi tolok ukur dari DPP PDIP untuk menunjuk dirinya mendampingi pertahana Markus.

Untuk itu pihaknya telah melakukan persiapan untuk menghadapi Pilkada 2020.

” Kalau persiapan pada intinya kita siap untuk menghadapi Pilkada serentak ini karena di internal kami ( PDIP ) untuk konsolidasi juga kami sudah siap dan untuk turun ke masyarakat juga kami juga telah siap dan selama ini kami sudah turun ke masyarakat,” cetusnya.

Pihaknya pun sudah melakukan penjajakan ke parpol – parpol lain untuk berkoalisi dengan PDIP demi kepentingan masyarakat Bangka Barat, khususnya untuk perhelatan pemilihan kepala daerah tanggal 9 Desember mendatang.

” Kita berharap mereka bisa berkoalisi atau tergabung untuk ini kan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bangka Barat yang kita cintai. Kita masih penjajakan semua, intinya nanti kita akan berkoordinasi Dewan Pimpinan Cabang, bisa terjadi juga di Dewan Pimpinan Pusat juga,” pungkasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: