Anak Nongkrong Depan GOR Muntok Konsumsi Miras Diciduk Polisi

Muntok — Rombongan anak – anak baru gede ( ABG ) yang biasa nongkrong di depan Gedung Olahraga ( GOR ) Muntok, tepatnya di dealer Suzuki, Jalan Jendral Sudirman digeruduk Unit Patroli Sat Sabhara Polres Bangka Barat, Rabu ( 27/1/2021 ) malam kemarin.

Dua ABG yang kongkow – kongkow di tempat tersebut ternyata mengkonsumsi miras jenis arak.

Menurut Kasat Sabhara AKP Agus Mulyadi, saat itu timnya sedang melaksanakan Unit Patroli Reaksi Cepat ( UPRC ) di seputaran Kampung Jawa depan dealer Suzuki Jalan Jendral Sudirman, Muntok.

” Petugas berhenti di lokasi sekelompok pemuda nongkrong tersebut dan mencium bau alkohol dan ada dua pemuda berinisial RB dan AG mengkonsumsi minuman keras jenis arak,” jelas AKP Agus Mulyadi, Kamis ( 28/1 ).

Selanjutnya, kedua ABG tersebut diintrogasi petugas dan dihimbau agar tidak mengkonsumsi miras dipinggir jalan yang bisa menimbulkan kerawanan Kamtibmas.

Polisi juga menghimbau agar dua pemuda tersebut tidak melakukan tindak premanisme atau pun tindakan kriminilalitas lainnya.

” Kedua pemuda tersebut di amankan di Mapolres Bangka Barat beserta satu kendaraan roda dua jenis Vespa,” imbuhnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: