Positif Covid – 19 Bangka Barat Bertambah 4 Kasus, Dua Diantaranya Warga Muntok

Muntok — Empat orang warga Bangka Barat kembali terpapar virus Corona. Dari angka tersebut, dua diantaranya warga Kecamatan Muntok, sementara dua lainnya masing – masing berasal dari Kecamatan Parittiga dan Tempilang.

Keempat pasien positif Covid – 19 tersebut yaitu, dua warga Muntok, IR ( 58 )/L dan FI ( 36 )/P, dari Parittiga, RU ( 13 )/L dan satu warga Tempilang berinisial LQ ( 13 )/P.

” Tiga orang isolasi mandiri dan satu lagi diisolasi di Wisma Karantina Bangka Barat,” jelas Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Bangka Barat, M. Putra Kusuma, Kamis ( 28/1/2021 ).

Menurut Putra, saat ini transmisi penularan Covid telah masuk ke dalam innercircle ( lingkungan terdalam ) yaitu keluarga.

” Semakin banyak kita melakukan circle sosial maka innercircle anda akan semakin berpotensi terpapar Covid- 19,” imbuhnya.

Dia berharap, bila seseorang merasa beresiko terhadap penularan dan tidak memakai masker agar mematuhi protokol kesehatan 3 M.

Update data positif Covid-19 Bangka Barat per 28 Januari 2021, jumlah total 230 kasus dengan rincian, 32 diisolasi, 194 sembuh dan 4 orang meninggal dunia. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: