Adenan Minta Pejabat Baru di Polres Babar Kerja Cepat

Muntok — Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan meminta kepada empat pejabat yang baru dilantik agar mampu melihat situasi yang ada dan dapat bekerja cepat, terutama terhadap hal – hal yang menjadi atensinya.

Keempat pejabat tersebut yakni, Kabag Ops AKP Martahi David, Wakapolres Kompol Aan Hadi Nugroho, Kasat Intelkam AKP David Charli dan Kasat Sabhara AKP Agus Mulyadi.

Penekanan tersebut diungkapkan Kapolres dalam acara Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) di Gedung Catur Prasetya Mako Polres Bangka Barat hari ini, Selasa ( 14/4/2020 ) pagi.

” Kepada pejabat baru, selamat atas jabatan dan amanah baru, tolong bantu saya dan tolong ikutin irama saya.Saya banyak program yang saya buat, saya butuh orang-orang yang mampu mengikuti saya,” sebut Adenan.

Adenan menegaskan, dalam melaksanakan tugas, ia menginginkan kemajuan. Pejabat baru harus mengikuti arahan yang menjadi atensinya, sebab dia pun mengikuti atensi Kapolri dan Kapolda.

” Saya juga pengen kerjanya cepat, jangan lambat, jadi yang saya atensi dikerjakan cepat. Kita kerja ini niatkan ibadah, jadi laksanakan tugas, cari pahala, lain – lain biar Allah SWT yang ngatur. Kalau prinsip saya seperti itu,” tandasnya.

Selain itu, Kapolres menyampaikan permintaan maaf karena acara Sertijab digelar secara sederhana dan tidak seperti biasanya. Hal tersebut menyesuaikan dengan arahan pimpinan menyikapi situasi pandemi Covid – 19.

” Kalau biasanya kita melaksanakan acara lain seperti pisah sambut dan melibatkan ibu – ibu Bhayangkari. Mudah – mudahan tidak mengurangi hormat saya kepada pejabat lama yang pindah, tetap saya hormat dan mengucapkan terima kasih, meskipun sertijabnya sederhana,” pungkas Adenan. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: