WARGA DIHARAP LEBIH BERPIKIR POSITIF

Muntok – Anggota DPRD Babar Dafitri meminta warga berfikir positif dan lebih dewasa menyikapi suatu rencana pembangunan di daerah. Termasuk rencana peledakan batu di Bukit Kukus, Kecamatan Muntok yang dilakukan PT Lotus SG.

Yang terpenting menurut politisi PAN itu, rencana tersebut harus sesuai aturan, peruntukan dan tanpa mengesampingkan kepentingan masyarakat setempat.

Sebab menurut politisi PAN itu, menggandeng investor menjadi salah satu cara kepala daerah (Bupati) menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

Sebab selama ini, menurut Dafitri sebagian warga Muntok, hanya menggantungkan diri bekerja sebagai Pegawai Harian Lepas (PHL). Sementara, setiap pergantian kepala daerah quota penerimaan PHL tak pernah cukup.

” Seharusnya kita berfikir dewasa, mungkin ini cara Bupati untuk membangun daerah dan menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakatnya. Kalau penting sesuai aturan, peruntukan dan mengakomodir kepentingan warga setempat. Selama ini yang kami lihat semua hanya bergantung pada PHL. Sementara tiap pergantian kepala daerah quota PHL tidak pernah cukup,” tegas Dafitri.

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: