Ucap Selamat untuk Markus dan Badri, Partai NasDem akan Umumkan Paslonnya

Muntok — Pasca DPP PDIP mengumumkan nama Markus dan H. Badri Syamsu sebagai paslon bupati dan wakil bupati untuk berkompetisi di perhelatan Pilkada Bangka Barat 2020, Ketua DPD Partai NasDem Bangka Barat, Mansah menyampaikan ucapan selamat atas pengusungan dua nama tersebut.

Munculnya nama Badri Syamsu sekaligus mematahkan kabar yang selama ini mengemuka, bahwa Kepala BAPPEDA Muhammad Effendi yang akan mendampingi petahana Markus pada Pilkada 2020.

Mansah menilai, dengan telah diumumkannya nama Badri Syamsu, teka – teki siapa pendamping Markus kini terjawab sudah dan dua nama tersebut membuat dinamika politik di Bangka Barat menjadi semakin menarik.

” Terutama kita ingin mengucapkan selamat kepada PDIP telah mengeluarkan paslonnya hari ini dan itu bukan menjadi sebuah teka – teki lagi, artinya dua orang yang ada di Bangka Barat dimajukan PDIP, Bupati incumbent dan Ketua DPRD, dan ini menarik,” kata Mansah via telepon, Selasa ( 11/8/2020 ).

Partai NasDem pun kata Mansah dalam waktu dekat juga akan mengumumkan nama pasangan calon bupati dan wakilnya yang akan ikut bersaing merebut simpati rakyat pada Pilkada Bangka Barat, 9 Desember 2020 mendatang.

” Hal ini penting karena pertama, limit waktu semakin mendekat, masyarakat harus diberi jawaban terkait siapa yang akan dimajukan NasDem. Artinya kita akan memberi informasi itu dalam waktu dekat. Kami berharap masyarakat bisa bersabar,” ucap Mansah.

Dia menekankan, proses pengusungan cabup dan cawabup harus diperhitungkan dengan matang mengingat adanya kepentingan yang sangat luas.

” Karena perkara menjodohkan paslon ini sama seperti menjodohkan orang yang berkeluarga harus dengan perhitungan yang matang mengingat kepentingannya kan luas. Kita juga harus teliti, jeli dan hati – hati, artinya dengan pertimbangan yang matang,” cetusnya.

NasDem berharap paslon yang mereka usung nanti sesuai dengan harapan masyarakat Bangka Barat.

” Setidaknya walaupun tidak memenuhi keinginan semuanya paling tidak memenuhi keinginan sebagian besar masyarakat Bangka Barat,” pungkas Mansah. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: