Tukang Pangkas Rambut Ngintip Cewek Pipis Pakai HP Ditutup Kain Pel

Muntok — Aksi tukang pangkas rambut di depan SPBU Kampung Jawa Jalan Jenderal Sudirman Muntok bikin heboh dunia maya. Lelaki ini ternyata memasang kamera tersembunyi di WC kiosnya untuk mengintip dan merekam cewek – cewek buang air kecil.

Modusnya, dia meminta pelanggan yang datang ke kiosnya untuk mencuci tangan, sedangkan untuk cewek – cewek ia minta untuk buang air kecil. Alasannya, untuk menghindari pandemi Covid – 19.

Sementara di dalam wc, dia telah memasang handphone dengan posisi kamera on. Untuk menyamarkan aksinya, HP tersebut ditutupi kain pel, namun lubang kameranya terbuka dan mengarah ke closet jongkok di dalam wc.

Kelakuan tukang pangkas rambut ini diipergoki seorang cewek yang hendak buang air kecil di kios pangkas rambutnya pada Kamis ( 30/4/2020 ) malam. Setelah ketahuan, sontak orang – orang disekitar menjadi heboh. Bahkan, video dan meme terkait kejadian tersebut bermunculan dimedia sosial facebook.

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat AKP Andri Eko Setiawan saat dikonfirmasi, Sabtu ( 2/5/ ) siang membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kasus hp kain pel ini masih dalam proses pemeriksaan. Pelakunya juga telah diamankan.

” Kasus ini masih dalam proses pemeriksaan. Rencananya Senin ( 4/5 ) besok akan ada press rilis oleh Kapolres. Hp-nya telah diamankan sebagai barang bukti,” kata Kasat Reskrim. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: