Tabrak Mobil dengan Kecepatan Tinggi, Pemotor Tewas di TKP Desa Air Gantang

Parittiga — Arianto ( 22 ), warga Desa Air Gantang Kecamatan Parittiga meregang nyawa dalam kecelakaan maut di ujung jalan Desa Air Gantang pada Minggu ( 7/3 ) sore kemarin.

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai Arianto dengan mobil Toyota Fortuner yang dikendarai Yudistira ( 36) warga Desa Sekar Biru Kecamatan Parittiga.

Menurut Kapolsek Jebus, Kompol Muhammad Saleh, kejadian bermula saat Arianto dengan sepeda motornya meluncur dari arah Dusun Penganak, Desa Air Gantang ke arah Parittiga, sementara itu mobil Toyota Fortuner yang dikendarai Yudistira melaju dari arah berlawanan.

” Setiba di tikungan ujung Desa Air Gantang, Arianto pengendara roda dua melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga pada saat menikung terlalu ke kanan jalan dan langsung menabrak Toyota Fortuner yang di kendarai saudara Yudistira. Akibatnya, Arianto tewas seketika di Tempat Kejadian Perkara ( TKP ),” jelas Kapolsek Jebus, Kompol Muhammad Saleh, Senin ( 8/3 ).

Pihak Polsek Jebus yang mendapatkan laporan dari warga di TKP langsung menurunkan personelnya. Korban dilarikan ke Puskesmas Sekar Biru setelah diketahui meninggal dunia.

” Setelah itu jenazah korban baru dibawa ke rumah duka. Barang bukti kendaraan diamankan, kita berkoordinasi dengan Unit Lakalantas Polres Bangka Barat,” kata Saleh.

” Kita mengimbau agar para pengendara dan pengemudi berhati – hati dalam berkendara. Jangan ugal – ugalan di jalan raya dan patuhi rambu – rambu lalu lintas. Kita himbau para pengguna jalan untuk berhati – hati saat berkendaraan. Patuhi rambu-rambu lalu lintas, jaga keselamatan saat berkendaraan,” himbau Saleh. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: