Sukirman Lantik Kadis Perpustakaan dan Kadinsospemdes dan Sejumlah Pegawai

Muntok — Bupati Bangka Barat, H. Sukirman melantik dan mengambil sumpah 39 orang pegawai terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas, di Gedung Batu Rakit, Kompleks Perkantoran Terpadu Pemkab Bangka Barat, Kamis ( 25/11 ) siang.

39 pegawai tersebut terdiri dari 15 orang dari Sekretariat Daerah, 13 orang dari Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan 11 orang dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Asisten Administrasi dan Umum, Ir. Herzon, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Suradi, S. Ag., dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Drs. Ismantho juga ikut diambil sumpahnya.

Bupati Bangka Barat, H. Sukirman dalam amanatnya menegaskan kepada para pegawai, apapun tugas dan jabatan yang diemban akan diminta pertanggungjawaban, baik kepada atasan maupun kepada Tuhan.

” Untuk itu saya percaya bapak – bapak dapat melaksanakan tugas yang telah tadi kita ucapkan ikrarkan bersama,” ucap Sukirman.

Selain itu Bupati berharap kepada semua pegawai yang dilantik agar melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya, apalagi jabatan administrator dan pengawas mempunyai peran yang sangat penting sebagai penunjang tugas Kepala OPD dalam membantu Kepala Daerah untuk mencapai visi dan misinya.

” Sebagai pimpinan serta penggerak didalam jabatan yang dipercayakan, saya harapkan saudara – saudara dapat menunjukkan kinerja terbaik serta memberikan inovasi yang membangun dan meningkatkan capaian kerja pada bagian yang saudara pimpin,” tegas Sukirman.

Selain itu, pemerintah juga sedang menghadapi kondisi pandemi Covid – 19 yang belum kunjung usai, sehingga pemanfaatan teknologi dan inovasi dalam pekerjaan harus semakin ditingkatkan.

” Hal itu agar kita sebagai lembaga eksekutif tetap dapat melaksanakan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bangka Barat dengan kualitas yang semakin baik dan aman,” imbuh Sukirman.

” Untuk itu sudah saatnya kita semua bersinergi bersama – sama untuk memacu diri, terus mengasah kemampuan dan kapasitas, agar mampu berdaya saing dalam gerak pemerintahan yang harus bergerak cepat demi terwujudnya Bangka Barat yang maju, sejahtera dan bermartabat,” sambungnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: