Tabrakan Maut Truk dan Sepeda Motor, 1 Korban Tewas

Kelapa — Tabrakan maut melibatkan satu truk dan sepeda motor yang menewaskan pengendaranya terjadi di Jalan Raya Desa Pusuk Kecamatan Kelapa, pada Rabu ( 24/11 ) malam.

Pada laka maut tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion merah bernama Andika mengalami luka di kepala dan meninggal dunia. Sementara Hoiri yang berboncengan dengan Andika mengalami patah tangan sebelah kanan.

Anggota Sat Lantas Polres Bangka Barat pun turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Kasat Lantas, IPTU R.T.A Sianturi seizin Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto mengatakan, kejadian berawal saat Andika berboncengan dengan Hoiri mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion meluncur dari arah Jalan Raya Desa Pusuk menuju Desa Beruas.

” Saat mereka tiba di tikungan, dari arah berlawanan, tepatnya di RT.08 Desa Pusuk muncul lah truk Isuzu putih yang dikemudikan Sukri. Kedua kendaraan itu berpapasan dan terjadilah tabrakan,” tutur Sianturi.

Menurut Sianturi, dalam lakalantas tersebut, sepeda motor Yamaha Vixion menabrak bagian depan truk Isuzu di sebelah kanan, menyebabkan pengendaranya terjatuh dan mengalami luka – luka.

” Pengendara sepeda motor, Andika luka di bagian kepala dan meninggal dunia dan rekannya Hoiri mengalami patah tangan sebelah kanan. Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Kelapa,” ujarnya.

Kasat Lantas merasa prihatin atas kejadian tersebut. Ia mengimbau agar pengguna jalan, terutama para pengendara agar selalu berhati – hati.

” Kami mengimbau kepada pengendara agar berhati-hati dalam berkendara dan kepada orang tua agar tidak menyuruh anak yang masih dibawah umur untuk menggunakan sepeda motor. Gunakan lah helm saat mengendarai sepeda motor,” imbau Sianturi. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: