Staf Ahli Bupati Apresiasi Prokes TPS 07 Dusun Pait Jaya, Desa Belo Laut

Muntok — Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Bangka Barat, Heru Warsito menggunakan hak pilihnya di TPS 07, Dusun Pait Jaya, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok. Heru datang ke TPS bersama istri sekitar pukul 09.12 WIB, Rabu ( 9/12/2020 ).

Usai mecoblos, mantan Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ) Bangka Barat ini mengapresiasi penerapan protokol kesehatan di TPS 07 Dusun Pait Jaya.

“Kami mengapresiasi TPS tempat saya memilih ini karena protokol kesehatan diterapkan secara maksimal, baik itu dalam pengaturan pemilih, waktu yang sudah ditentukan sehingga tidak menjadi antrian. Kemudian menjaga jarak, cuci tangannya, pemberian sarung tangan, ini merupakan protokol kesehatan yang benar – benar maksimal, sangat perfect sekali,” kata Heru usai mencoblos.

Dia juga menyinggung netralitas Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di lingkungan Pemkab Bangka Barat. Heru yakin seluruh ASN dapat menjaga netralitasnya pada Pilkada 2020 ini.

“Berkaitan dengan netralitas, saya yakin dan percaya teman – teman ASN punya cita – cita, punya kredibilitas yang baik, saya kira itu sudah bisa menjaga netralitasnya,” ujarnya.

Disamping itu, karena Pilkada Serentak kali ini digelar dalam masa pandemi Covid – 19, dia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Barat menggunakan hak pilihnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Saya harap Pilkada ini berjalan seperti yang kita harapkan, berjalan dengan aman, damai, sukses, kemudian protokol kesehatan berjalan sehingga tidak menjadi klaster baru pandemi Covid,” imbuh Heru. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: