Sidarta Gautama Safari Pengendalian Covid-19, Incar Tenaga Kerja Luar Daerah di PT. WIKA

Muntok — Satgas Penanganan Covid-19 Bangka Barat terus berupaya menekan laju penularan virus Corona. Himbauan dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan ( Prokes ) juga dilakukan di perusahaan yang memiliki tenaga kerja dari luar daerah.

Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Bangka Barat, Sidarta Gautama bersama Koordinator Tim Angla Pelabuhan Tanjung Muntok, Kapten Laut Yuli Prabowo melakukan Safari Pengendalian dan Pencegahan Covid – 19 di PT. WIKA di Pantai Tanjung Kalian, Muntok, Sabtu ( 13/3 ) pagi.

Menurut Sidarta, kegiatan ini digelar bekerja sama dengan TNI dan Polri.

” Kita memberikan pembekalan prokes dan sekaligus meninjau kantor mereka, memastikan semua prokes berjalan sesuai standard,” jelas Sidarta, Sabtu ( 13/3 ).

Sejauh ini kata dia, para pekerja luar daerah yang berjumlah sekitar 20 orang di perusahaan tersebut tidak terdapat kasus positif Covid-19.

” Mereka aman – aman saja, kita hanya memberikan pembekalan sebagai antisipasi penanggulangan lebih kepada pencegahan,” ujar Darta.

Untuk diketahui, PT. Wijaya Karya ( WIKA ) merupakan Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) yang berkantor di Jakarta. Perusahaan konstruksi ini sedang mengerjakan dua proyek besar di kota Muntok, yakni pembangunan smelter baru PT. Timah dan pemasangan kabel bawah laut di perairan Tanjung Kalian, Muntok. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: