Sertijab Golom Silitonga dan Erica Mardaleni akan Digelar Besok di Pengadilan Tinggi

Muntok — Erica Mardaleni, S.H., M.H., pengganti Golom Silitonga, S.H., M.H, sebagai Ketua Pengadilan Negeri ( PN ) Mentok terlihat terharu saat menyampaikan sambutannya pada acara Pengantar Alih Tugas Golom Silitonga ke PN Tarutung yang digelar di Ruang Sidang Utama PN Mentok, Selasa ( 19/1/2021 ).

Erica mengatakan, serah terima jabatan ( Sertijab ) dirinya dengan Golom Silitonga akan dilaksanakan pada Rabu ( 20/1 ) esok di Pengadilan Tinggi Bangka Belitung. Namun mengingat pandemi Covid – 19, jumlah undangan pada acara tersebut akan dibatasi. Erica meminta doa restu agar perhelatan sertijab tersebut berjalan lancar.

” Mohon kami minta doa restu agar acara serah terima jabatan kami besok berjalan dengan lancar, baik saya dan Bapak Golom Silitonga bisa mendapatkan tugas amanah yang lebih baik lagi,” ujar Erica.

Menurut hakim wanita ini, perubahan signifikan di Kantor PN Mentok merupakan peran besar dari Golom Silitonga sebagai ketua pertama dan perintis sejak dilantik tanggal 26 Oktober 2018.

” Bapak Golom adalah perintis disini, tadi sudah diperlihatkan keadaan Pengadilan Mentok ini dan sekarang sudah banyak perubahan, dan semua itu berkat bimbingan dan arahan yang diberikan oleh Pak Golom. Jadi kami ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Bapak atas segala bimbingan arahan yang sudah Bapak berikan,” ujar Erica.

Sambil menahan haru, Erica mendoakan rekan seperjuangannya merintis PN Mentok itu lebih sukses lagi bertugas di tempat barunya sebagai Ketua PN Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara.

” Selebihnya, lebih dari dua tahun tiga bulan kita bersama dalam kedinasan dalam kehidupan sehari-hari, mungkin ada kesalahan dari kami keluarga besar Pengadilan Negeri Mentok, baik itu yang disengaja dalam tutur kata atau tingkah laku, saya mewakili keluarga Pengadilan Negeri Mentok mohon maaf kepada Bapak dan kami banyak ucapan terima kasih kepada Bapak,” ucapnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: