Semua Bacalon Wabup Bangka Barat Berpeluang Sama Dampingi Markus

Muntok – Enam orang bakal calon wakil bupati Bangka Barat telah menjalani fit and proper test yang dilaksanakan di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Bangka Barat, di Muntok, Kamis ( 1/8/2019 ).

Keenam orang bacawabup tersebut yaitu, Elvidiana, H. Ahmad Ani, Kadin PUPR Provinsi Bangka Belitung Noviar Ishak, Ketua DPC Hanura Bangka Barat Arief Ferdiansyah, Anggota DPRD Provinsi Babel Dedi Wijaya dan politisi Partai Hanura, Bambang Setyabudi.

Menurut Sekjen DPC PDIP Bangka Barat, Yuli Sandra, semula ada tiga bacawabup dari internal PDIP. Ketiga orang tersebut yakni, Elvidiana, H. Ahmad Ani dan Subhan. Namun Subhan tidak hadir pada fit and proper test hari ini karena mengundurkan diri.

” Ada yang mengundurkan diri satu orang, Subhan. Sebabnya nggak tahu, tanpa keterangan, tiba – tiba hari ini nggak hadir,” ujar Yuli Sandra di Sekretariat DPC PDIP Bangka Barat di Muntok, Kamis ( 1/8/2019 ).

Selanjutnya kata Yuli Sandra, hasil dari fit and proper test akan disampaikan ke DPD PDIP di Pangkalpinang. Dia menyebutkan, semua calon punya peluang yang sama untuk menjadi pendamping Markus, SH, karena PDIP tidak membeda – bedakan semua bacalon, baik yang berasal dari internal partai maupun eksternal.

” Fit and proper test sudah selesai hari ini jadi hasilnya kita sampaikan ke DPD, kita sudah memfasilitasi melaksanakan fit and proper test, hasilnya disampaikan ke DPD dan semua punya peluang yang sama, artinya tidak akan dibeda – bedakan,” pungkasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: