Bupati Babar akan Evaluasi Semua Pejabat, Termasuk Sekda

Muntok – Bupati Bangka Barat, Markus, SH, merombak jabatan eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat. Sebanyak 106 orang dilantik dan diambil sumpahnya di Gedung Graha Aparatur, Komplek Perkantoran Terpadu Pemda Bangka Barat, Kamis ( 1/8/2019 ) sore.

Dalam arahannya, Markus mengatakan akan terus mengevaluasi pejabat eselon III dan IV yang baru dilantik, termasuk Kepala Dinas bahkan Sekda.

” Suatu jabatan itu adalah amanah, suatu saat tetap kita evaluasi. Jangan Kasi Kabid atau Kabag, Kepala Dinas aja kita evaluasi, bahkan Sekda pun saya evaluasi. Kita ingin memberikan yang terbaik untuk kabupaten yang kita cintai ini,” tegas Markus

Markus menekankan, opini Wajar Dengan Pengecualian ( WDP ) Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menjadi sorotan. Dia berharap, kekosongan jabatan eselon III dan IV yang kini telah terisi mampu membuat kinerja di dinas – dinas bisa berjalan lebih cepat lagi.

” Udah dua tahun kita mendapat WDP, ini menjadi sorotan. Target saya kedepan saya optimis kita harus mendapatkan WTP ( Wajar Tanpa Pengecualian ). Semua jabatan yang sudah terisi ini harapan saya semua dinas bisa berjalan lebih cepat lagi,” tandasnya.

Untuk membangun Bangka Barat kata Markus, Bupati harus didukung oleh orang – orang yang memang mempunyai komitmen tinggi, tidak malas – malasan dan benar – benar mau bekerja.

” Mohon maaf kalau yang malas – malas yang kerjanya tidak optimal akan kita itukan, karena kita ingin memilih orang – orang yang benar – benar mau bekerja untuk membangun Bangka Barat ini . Harapan masyarakat begitu tinggi jadi kita harus mempunyai tim yang kuat untuk menjalankan roda pemerintahan ini,” kata Markus. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: