Sambut Tahun Baru 2020, Sahabat dan Crew Radio Duta Gelar Berbagai Macam Lomba

Muntok — Pantai Batu Rakit, Muntok memang tidak pernah sepi dari pengunjung. Disamping tempat bersantai bersama keluarga, pantai ini juga menyediakan berbagai kuliner khas kota Muntok yang dapat memanjakan lidah para pengunjung.

Suasana Pantai Batu Rakit yang nyaman mengundang Crew Radio Duta, Muntok bersama fans-nya yang biasa disebut Sahabat Duta, menggelar acara menyambut tahun baru dengan berbagai macam lomba.

Acara yang dimulai sejak siang hingga sore tersebut di gelar pada Kamis ( 2/1/2020 ) di Pantai Batu Rakit, Muntok.

Untuk meramaikan acara ini, Sahabat Duta selalu menyempatkan diri untuk hadir, meskipun jarak yang ditempuh terbilang cukup jauh. Crew yang hadir, Duta Icha, Duta Ino, Tok Ompong dan Duta Ipung, yang memandu acara.

Seperti yang dikatakan Tok Uban, salah seorang fans setia Radio Duta dari Desa Kundi. Menurutnya, jarak yang jauh bukan penghalang baginya, karena ikatan silaturahim diantara Crew dan Sahabat Duta telah terjalin sangat akrab dan kuat.

” Kita datang jauh – jauh dari di Kundi, di kebun kalau mendengar Radio Duta harus digantung tinggi-tinggi, karena keakraban ini dan rasa kekeluargaan makanya kita selalu hadir, senang berkumpul di darat setelah selama ini ngobrol di udara,” ucap Tok Uban.

Di lain pihak, penyiar sekaligus Koordinator acara, Duta Icha mengatakan hal senada. Disamping menjaga silaturahim, kegiatan ini sengaja dibuat untuk memupuk rasa kebersamaan yang telah terjalin akrab.

” Acara awal tahun, silaturrahim saja semoga yang tidak pernah bertemu dapat berjumpa di sini, dapat tahu dan menjaga silaturrahim agar terasa kita keluarga besar Radio Duta,” sebut Icha. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: