Riandi: Pelantikan KNPI Babar Titik Awal Pengembangan Pemuda Bangun Peradaban

Muntok — Usai dilantik, Ketua KNPI Bangka Barat, Riandi mengatakan, pelantikan pengurus KNPI merupakan titik awal pengembangan generasi muda membangun peradaban, meskipun dalam masa pandemi virus Covid – 19 yang belum kunjung usai.

” Saya ingin mengajak teman – teman sekalian agar pandemi Covid – 19 yang merundung bangsa ini dapat berlalu dan kita dapat bangkit kembali serta menjadi kuat. Hari ini hari bersejarah khususnya bagi pengurus KNPI Kabupaten Bangka Barat yang akan mengemban amanah tiga tahun ke depan. Sebagai penggerak pemuda dalam membangun peradaban, secara dunia adalah sejarah, jika angkatan muda mati rasa mati lah semua Bangsa,” ucap Riandi di Pesanggrahan Menumbing, Muntok, Selasa ( 27/10/2020 ) kemarin.

” Sebagai seorang yang sadar akan tanggung jawab anak muda bangsa, saya mengajak pemuda anak Indonesia bahwa kita telah memegang tampuk kepemimpinan, bahwa ditangan kita lah nasib bangsa Indonesia terkepal. Pemuda harus mencetak sejarah, hari ini dan bagaimana menentukan masa depan Indonesia,” sambungnya.

Politisi Partai NasDem ini menegaskan, setelah KNPI Bangka Barat vakum sekian lama, pelantikan ini merupakan sejarah bagi para pemuda di Bumi Sejiran Setason.

” Izinkan hari ini kami pemuda Bangka Barat untuk bangun dan bangkit sebagai agen perubahan di Kabupaten Bangka Barat. Oleh karena itu sebagai ketua terpilih setidaknya ada dua titik poin KNPI di Kabupaten Bangka Barat menciptakan generasi – generasi yang menghargai sejarah,” tukasnya.

Kini, dibawah kepemimpinannya, Riandi mengajak para pengurus untuk menjadi pelayan dan perpanjangan tangan para pemuda di Bangka Barat.

” Untuk itu saya menghimbau dan mengajak kawan-kawan pengurus KNPI di Kabupaten Bangka Barat yang baru saja dilantik bahwa adalah momen awal bagi kita semua untuk bersama – sama pemerintah menjadi mitra strategis membangun dan menjalankan agenda agenda pembangunan di kabupaten Bangka Barat,” pungkasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: