Lantik Pengurus KNPI Babar, Irham Minta Pemuda Bangka Barat Bangun dari Tidur Panjangnya

Muntok — Ketua DPD KNPI Provinsi Bangka Belitung, Muhammad Irham melantik susunan pengurus KNPI Bangka Barat masa bakti 2020 – 2023 di Pesanggrahan Bukit Menumbing, Muntok, Selasa ( 27/10/2020 ) kemarin.

Acara dihadiri Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama, segenap Kepala OPD Pemkab, Majelis Pemuda KNPI Bangka Barat, Pengurus KNPI se – Bangka-Belitung serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPD KNPI Provinsi Bangka Belitung, Muhammad Irham berharap pengurus KNPI Bangka Barat memiliki sikap lebih nasionalis dibandingkan daerah lain di Indonesia. Hal itu ia kaitkan dengan ruangan bersejarah Pesanggrahan Menumbing tempat acara berlangsung.

” Saya yakin dan pertama kali seumur hidup semenjak bumi ini ada, Ketua Umum DPP KNPI hadir diruangan ini. Kami berpesan kepada kawan pengurus KNPI Bangka Barat, ini adalah momentum bersejarah, acara ini luar biasa sekali, mari lah kita bersinergi, supaya KNPI ini makin cemerlang gilang gemilang. Ruangan ini menjadi saksi sejarah, harusnya KNPI Bangka Barat harus lebih nasionalis dari seluruh KNPI dari seluruh Indonesia,” kata Muhammad Irham.

Menurutnya, agenda terdekat saat ini adalah Pilkada serentak. Dia berharap dalam suasana politik sekarang ini, para pengurus KNPI Bangka Barat bisa menjaga ritme dan tidak membuat perpecahan.

” Saya selalu menyampaikan kepada kawan – kawan DPD KNPI kabupaten kota, simple, KNPI mau dibawa kemana? kalau ditanya, buka saja Mars KNPI, buat harmonisasi, sudah ada disitu semua. Kalau itu dijalankan Insya Allah Ketua KNPI-nya akan mendapat pahala yang banyak, kemudian juga akan disenangi dan disegani oleh semua petinggi – petinggi negeri ini,” cetus dia.

Irham juga berpesan agar pengurus KNPI Bangka Barat yang baru dilantik agar membangunkan para pemuda dari tidur panjangnya, dapat memberikan perubahan untuk daerah dan tidak menjadikan KNPI untuk kepentingan pribadi.

” Saya ingin mengatakan kepada kawan – kawan KNPI Bangka Barat bahwa selama tujuh tahun pemudanya yang sudah tidur tolong dibangkitkan, maka perubahan Kabupaten Bangka Barat akan terlihat mulai detik ini, karena kaum muda bicaranya masa depan. Untuk saya menjalankan Ketua Umum KNPI agar tidak ada satupun DPD kota/kabupaten yang hanya mengambil emblem atau logo Komite Nasional Pemuda Indonesia untuk kepentingan pribadinya,” tukas Irham. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: